Senin, 05 Agustus 2013

Pengalaman Foto sama Artis

Hallo , Ini pertama kalinya gue nulis di blog , sebelum2nya gue cuman kopaser , maklum newbie yang cari perhatian di dunia paralel ini :v
sebenernya juga gak bakal ada orang yg mau baca sih . Seumur hidup gue , belum pernah gue kopas trus dikomen orang , mungkin karena tulisan gue jelek kali yaa -_-
oh iya , gue mau pamer foto sekaligus gue jadiin bahan tulisan pertama gue
semoga aja ini juga jadi penglaris di blog gue supaya banyak yang baca , 
ini dia potonya >>


yapp , dia adalah artis , nama panggung nya Sasuke Uchiha , sulit banget minta waktunya cuma mau foto ama doi , soalnya doi sibuk main film Naruto yang ceritanya semakin gajelas itu. mosog makin lama semua musuh di idupin lagi , aneh kan , gak mungkin kejadian kalo di dunia nyata -_-
balik ke fotonya , Ini pas dia lagi break main dan alhamdulilah dia mau menyempatkan waktu berfoto ama gue , walaupun gak pake wardrobe alias kostum yang di filmnya , yaudah ya gapapa gue udah bersyukur banget . gak semua orang bisa berfoto ama dia.

udah dulu cerita gue , nanti gue terusin lagi . jangan lupa dikomen biar besok2 gue semangat nulis (lagi) dada


komentar via facebookmu disini gan